Ciri Orang Yang Bersungguh-sungguh Mencintai Anda



1. Orang yang mencintai anda tidak pernah bisa memberikan alasan kenapa ia mencintai anda, yang ia tahu dimatanya hanya ada anda satu-satunya.

2. Orang yang mencintai anda selalu menerima anda apa adanya, dimatanya anda-lah yang tercantik/tertampan walaupun mungkin anda merasa berat badan anda sudah berlebihan atau anda merasa kegemukan.

3. Orang yang mencintai anda selau ingin tau tentang apa saja yang anda lalui sepanjang hari, ia ingin tau kegiatan anda sehari-hari.

4. Orang yang mencintai anda akan mengirimkan sms seperti
“selamat pagi”
“selamat hari minggu”
“selamat tidur”
walaupun anda tidak membalas pesannya.

5. Kalau anda berulang tahun dan anda tidak mengundangnya setidaknya ia akan menghubungi anda untuk mengucapkan selamat atau mengirim sms.

6. Orang yang mencintai anda akan selalu mengingat setiap kejadian yang ia lalui bersama anda, bahkan mungkin kejadian yang anda sendiri sudah lupa setiap detailnya, karena saat itu adalah sesuatu yang berharga untuknya.

7. Orang yang mencintai anda selalu mengingat setiap kata yang anda ucapkan bahkan mungkin kata-kata yang anda sendiri lupa pernah mengatakannya.

8. Orang yang mencintai anda akan belajar menyukai lagu-lagu kesukaan anda, bahkan mungkin meminjam CD/kaset yang anda miliki,karena ia ingin tau kesukaan diri anda, kesukaan anda ialah kesukaannya juga.

9. Jika terakhir kali bertemu, anda sedang sakit flu, terkilir, atau mungkin sakit gigi, beberapa hari kemudian ia akan mengirimkan pesan singkat atau menelponmu dan menanyakan keadaan anda, karena ia mengkhawatirkan diri anda.

10. Jika anda mengatakan akan menghadapi ujian ia akan menanyakan kapan ujian itu dan saat harinya tiba ia akan mengirimkan pesan singkat “good luck” atau menelpon untuk menyemangati anda.

11. Orang yang mencintai anda akan memberikan suatu barang miliknya yang mungkin bagi anda itu ialah sesuatu yang biasa, tetapi itu suatu barang yang istimewa bagi dirinya.

12. Orang yang mencintai anda akan terdiam sesaat, saat sedang berbicara ditelpon dengan anda, sehingga anda menjadi binggung saat itu dia merasa sangat gugup karena anda telah mengguncang dunianya.

13. Orang yang mencintai anda selalu ingin berada didekatmu dan ingin menghabiskan hari-harinya bersama anda.

14. Jika suatu saat anda harus pindah ke kota lain untuk waktu yang lama, ia akan memberikan nasehat agar anda waspada dengan lingkungan yang bisa membawa pengaruh buruk bagi diri anda.

15. Orang yang mencintai anda bertindak lebih seperti saudara dari pada seperti seorang kekasih.

16. Orang yang mencintai anda sering melakukan hal-hal yang konyol seperti menelponmu 100x dalam sehari, atau membangunkan anda ditengah malam karena ia mengirimkan pesan singkat atau menelponmu. karena saat itu ia sedang memikirkan diri anda.

17. Orang yang mencintai anda terkadang merindukan diri anda dan melakukan hal-hal yang membuat anda jengkel atau bahkan gila, saat anda berkata bahwa tindakannya membuat diri anda terganggu ia akan minta maaf dan berjanji tak kan melakukannya lagi.

18. Jika anda memintanya untuk mengajarimu sesuatu maka ia akan mengajarimu dengan sabar walaupun anda mungkin orang yang terbodoh di dunia.

19. Jika anda melihat handphone-nya maka nama anda akan menghiasi sebagian besar “INBOX”nya. Dia masih menyimpan pesan dari anda walaupun pesan itu sudah anda kirimkan sejak berbulan-bulan, atau bahkan bertahun yang lalu.

20. Dan jika anda menghindarinya atau memberi reaksi penolakan, ia akan menyadarinya dan menghilang dari kehidupan anda walaupun hal itu membunuh hatinya. Karena yang ia inginkan hanyalah kebahagiaan diri anda.

21. Jika suatu saat anda merindukannya dan ingin memberinya kesempatan ia akan ada disana menunggumu karena ia tak pernah mencari orang lain.Dia selalu menunggumu.



By: Moch Andri Priatna

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »