Persib Tak Ingin Rugi Menjadi Tuan Rumah IIC



BANDUNG - Manajemen Persib Bandung yaitu PT Persib Bandung Bermartabat ditunjuk oleh PT Liga Indonesia (LI) untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan kompetisi pra musim Inter Island Cup (IIC) 2014 Zona Jawa 1. Meski diberi mandat sebagai tuan rumah, Persib menyatakan tak ingin rugi jika harus menanggung seluruh kebutuhan dan akomodasi empat peserta grup tersebut.

"Akomodasi tim tamu menjadi tanggungan tim masing-masing," kata Ketua Panitia Pelaksana kompetisi IIC Zona Jawa 1 sekaligus Sekretaris PT PBB, Budi Bram Rachman, saat ditemui di Graha Persib Jalan Sulanjana Kota Bandung, Kamis (9/1/2013).

Budi menambahkan, seluruh keuntungan dari penjualan tiket seluruhnya akan masuk ke manajemen Persib. Meski demikian, risiko kerugian masih terbuka lebar.

Pasalnya, penyelenggaraan IIC Zona Jawa 1 yang digelar bukan di hari libur dikhawatirkan sepi penonton.

"Saya juga kurang tahu pasti ada bantuan dari PT Liga seperti apa, itu kewenangan manajemen," bebernya.

Untuk mencegah kerugian yang diakibatkan penonton, Budi pun mengimbau kepada penonton dan bobotoh yang akan menyaksikan langsung tim kesayangan mereka bertanding untuk tidak membawa dan menyalakan petasan dan kembang api di stadion.

"Kami imbau untuk tidak menyalakan petasan karena tidak hanya membahayakan diri sendiri tapi juga merugikan Persib nantinya," pungkasnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »