Tipe Siswa Yang Ada Di Sekolah

Melihat judul postingan ini, pasti banyak yang merindukan masa masa di sekolah.



Bahkan yang masih sekolah juga gitu, kalo lagi sekolah pengen cepet cepet libur, giliran libur nya kelamaan, eh pengen cepet cepet sekolah. Aneh memang.

Biasanya yang dirindukan saat masa masa sekolah adalah seru-seruan nya. Seperti ngobrol, di hukum guru, bolos pelajaran dan lain lain. Dan yang pasti hal ini tidak dilakukan sendirian, melainkan dilakukan bersama siswa lainnya.

***

Ngomong - ngomong soal siswa, tanpa disadari ada beberapa tipe siswa yang memiliki kesamaan dan selalu ada di setiap sekolah. Khusus nya di Indonesia, apalagi kota Bandung.

Iya, selain terkenal dengan keaneka ragaman musik nya, Bandung juga terkenal dengan keaneka ragaman siswa nya. Dan umum nya siswa ini dimiliki di setiap sekolah di kota Bandung.

Tipe siswa yang kayak gimana aja sih? Cekidot!

1. Yang Suka Terlambat.

Hampir disetiap sekolah memiliki tipe siswa yang seperti ini. Dan biasanya siswa yang terlambat ini orang nya masih itu itu aja.

Alasan mereka cukup beragam, ada yang kesiangan, ada yang macet dijalan, tapi kebanyakan alasan nya adalah: Ketiduran. Aneh, siswa lain hobi nya renang, baca, ini malah tidur.

2. Yang Suka Terlalu Cepat.

Kebalikan dari yang pertama, selain ada yang suka datang terlambat, ternyata ada juga yang suka datang terlalu cepat. Siswa yang selalu kepagian.

Biasanya tipe siswa seperti ini yang rumah nya jauh dari sekolah, misal: rumah di Jakarta, sekolah di Bandung. Atau rumah di Surabaya, sekolah nya di Tanggerang. Yang belum ada itu rumah di Bandung, sekolah nya di Papua. Belum ada.

Alasan mereka datang terlalu cepat pada umum nya adalah doa. Jadi karena rumah nya jauh mereka berdoa supaya ngga macet dijalan. Dan benar, doa mereka dikabulkan, alhasil jalanan lancar, mereka pun datang kepagian.

3. Yang Suka Bikin Sirik.

Kalau yang satu ini adalah tipe siswa yang sering ngerjain pr berdua, makan berdua, dihukum pun berdua. Betul, mereka adalah orang yang pacaran, apalagi kalo pacaran nya sekelas.

Pekerjaan mereka sehari-hari adalah bikin sirik siswa lainnya, giliran diputusin baru deh curhat ke temen terdekat nya. Ini ngga adil men.

4. Yang Biasa - Biasa Aja.

Setelah membahas ketiga tipe siswa yang memiliki kelebihan masing masing, sekarang kita bahas tipe siswa yang ngga punya kelebihan alias biasa biasa aja.

Tipe siswa seperti ini biasa nya ngga terlalu pinter tapi ngga terlalu bodoh juga, ngga terlalu rajin tapi ngga terlalu males juga, pokok nya biasa biasa aja. Monoton.

Dan biasanya tipe siswa seperti ini lebih sering duduk manis menyendiri, mungkin karena memang jomblo.

5. Yang Kurang Kerjaan.

Terakhir, tipe siswa seperti ini adalah mereka yang ngga punya aktifitas penting sampai akhirnya milih baca postingan ini sampai tamat.

***

Silahkan tinju layar gadget anda sampai tembus.

Akhir kata:

Strawberry dimakan panda, sorry bercanda.

Penulis: Raka Prasetya A

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »