Angry Birds Akan Merilis Karakter Baru

Angry Birds, sebuah game besutan Rovio ini sempat menjadi game populer tahun lalu. Selain versi PC, game ini juga support untuk device smartphone seperti Android dan iOS.


Mungkin sudah jarang orang yang memainkan game ini karena karakternya selalu sama di setiap versi pembaruan, tapi kali ini Angry Birds akan merilis versi baru dengan karakter yang berbeda.

Seperti yang dikutip dari NDTV (13/02), nampaknya Rovio sang pembesut game ini paham akan hal tersebut dan berencana merilis satu karakter baru yang belum disebutkan namanya.

Dalam pemberitahuan resminya, Rovio hanya mengatakan bahwa akan ada seri baru untuk game mereka itu yaitu Angry Birds Stella: Best Friends Forever serta menggunakan hashtag #NewAngryBirds dalam promosinya dan Twitter atau Facebook.

Rovio juga menjanjikan bahwa di Angry Birds Stella ini, gamer akan menemukan nuansa baru yang berbeda dari model-model sebelumnya. Rovio juga menjelaskan bahwa game barunya itu akan membawa sisi petualangan.

Sayangnya, belum ada penjelasan resmi dari mereka, kapan Angry Birds Stella ini akan dirilis. Diperkirakan, game tersebut akan mulai rilis sekitar kuartal ke-3 tahun 2014 ini.

Penasaran dengan terobosan ini? Kita nantikan saja bagaimana si Angry Birds Stella membawa nuansa petualangan nya.

Penulis: Raka Prasetya A

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »