Gerobak Ramen Cabang Suci

Mie Ramen, salah satu makanan favorit yang cukup populer di kalangan remaja. Dari sekian banyak makanan yang ada, Mie Ramen menjadi salah satu pilihan untuk mengatasi masalah perut yang keroncongan.

Buat kamu-kamu yang doyan sama Mie Ramen, kami punya rekomendasi Ramen yang mantap di jalan Jalaprang no 87, Sukaluyu - Bandung.


Gerobak Ramen Cabang Suci ini menyediakan beberapa jenis Ramen yang dibumbui dengan beraneka ragam topping. Mulai dari Ramen Tom Yam sampai Ramen Korea, mulai dari topping Chicken Katsu sampai topping Fish Ball, menu dari Gerobak Ramen yang satu ini nggak bakal bikin kamu nyesel.

Tentu saja, kamu bebas pilih untuk mengkolaborasikan antara Ramen dengan toppingnya. Misal kamu mau coba Ramen Wakame mix topping Ceker? Bisa! Atau mau Ramen dengan double topping? Tinggal pesan aja! Di Gerobak Ramen ini, ada lebih dari 10 topping yang bisa kamu pilih.

Ini spoiler Ramen Tom Yam topping Chicken Katsu:


Just in case buat yang belum tahu Ramen Tom Yam itu apaan, Ramen Tom Yam adalah Mie Ramen dengan kuah tom yam khas Thailand, yang dihidangkan dengan telur rebus, wortel, jamur kuping, dan kamu yang ngaku sebagai pecinta ramen harus coba.

Ada juga spoiler Ramen Korea dengan topping Fish Ball:


Ramen Korea itu apa sih? Yakin, cuma pengin tahu deskripsinya doang? Nggak mau tahu gimana rasanya? Saran sih, supaya tahu gimana rasa enaknya, kamu coba sendiri aja. Atau coba berdua juga boleh. Supaya lebih enak. Apalagi sama pacar. Punya pacar, kan?

Ngomongin soal pacar, buat kamu-kamu yang ngaku cowok romantis, kamu harus ngajak pacar kamu ke Gerobak Ramen Cabang Suci. Kenapa? Karena selain Ramen dan toppingnya yang bikin ngiler, minumannya juga bikin sweet moment! Tahu dong, kalau mayoritas cewek itu doyan banget sama segala bentuk makanan/minuman yang berasa Green Tea? Yup. Di sini, kamu bisa pesan Green Tea Latte. Dijamin deh, pacar kamu nggak nyesel kalau diajak ke sini. Kalau kamu pengin minuman yang lebih seger, kamu juga bisa pesan Ice Lemon Tea.

Nih, Green Tea Latte sama Ice Lemon Tea:


Udah jangan dibayangin. Langsung capcus aja ke lokasi. Manis dan segernya nggak main-main.

Overall, selain Ramen, di sini juga ada Seblak Kamikaze, lho! Jadi kalau udah beres ngeramen, kamu bisa icip-icip Seblak buat hidangan penutupnya.

So, kalau kamu emang lagi pengin banget makan Ramen, atau lagi pengin romantis-romantisan sama pacar, nggak usah bingung. Langsung aja dateng ke Gerobak Ramen Cabang Suci di jalan Jalaprang no 87, Sukaluyu - Bandung.


Urusan harga? Nggak usah ditanya. Gerobak Ramen tuh rasa juara, harga nggak bikin dompet sengsara. Serius! :))

More info, bisa mention via twitter ke: @GRamenSuci atau add PIN BBM: 7D43383F.

***

Penulis: Raka Prasetya A

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »